Rabu, 07 Maret 2012

Ilmu pelet pengeretan

Bismillahirrohmanirrohiym.
Pada kesempatan kali ini penulis akan mengijazahkan salah satu ilmu pelet dari berbagai macam ilmu pelet yang penulis miliki yaitu ilmu pelet pengeretan.
Ilmu pelet pengeretan ini dikhususkan untuk menundukan orang yang anda tuju baik pria atau wanita agar menuruti segala keinginan anda,dan apapun yang anda minta kepada orang yang telah terkena ilmu pelet ini maka orang tersebut akan memberikannya baik uang,rumah,mobil,emas,dan sebagainya,semuanya akan diberikan kepada anda sesuai dengan apa yang anda inginkan,selain itu juga ilmu ini dapat ditujukan kepada atasan atau pimpinan anda yang galak agar perilakunya berubah terhadap anda sehingga andapun mendapatkan perlakuan khusus dari atasan anda tersebut.

Untuk memperoleh pengijazahan ilmu pelet pengeretan ini,silahkan mendaftar menjadi anggota silahkan lihat pada bagian menu "Ruang informasi" diatas,setelah anda mendaftar menjadi anggota,anda akan diberikan alamat situs khusus member,sedangkan bagi yang sudah terdaftar menjadi anggota silahkan lihat materi pengijazahan ilmu pelet pengeretan ini didalam situs khusus member yang sudah diberikan.
Selesai...
Alhamdulillahirobbil'alamiyn

Komentar :

ada 3 komentar ke “Ilmu pelet pengeretan”
lukman mengatakan...
pada hari 

gabung

luky kurnia mengatakan...
pada hari 

ingin tau bacaannya........

luky kurnia mengatakan...
pada hari 

kepingin tau gi mna caranya

Posting Komentar

Bismillahirrohmanirrohim.
wahai saudaraku,berikanlah komentar secara bijak,berikanlah kritik/saran untuk kami dengan tujuan membangun dan membuat website ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang,dan jangan saling menghina,memaki,dan saling ejek,dan semoga web ini bermanfaat bagi setiap orang,amin...
Terima kasih.
My brother, give comments wisely, give criticism/suggestions to us with the goal of building and make this website better in the future, and do not insult each other, cursing, and mocking each other.
thank you.
Catatan: Jangan lupa mencantumkan nama anda dikolom komentar,meskipun anda berkomentar memakai anonim harap tetap memasukan nama anda didalam kotak komentar,bagi yang tidak mencantumkan nama maka komentar anda tidak akan diterbitkan,terima kasih.

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra