Senin, 21 November 2011

KEISTIMEWAAN MANDI FAJAR

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa mandi di waktu terbit fajar (sekitar pukul 4 pagi waktu istimewa) memiliki bayak khasiat yang terkandung di balik keistimewaan mandi fajar ini.
Selama ini mungkin mandi diwaktu fajar tidak banyak yang melakukannya karena selain dingin mata juga masih ngantuk,akan tetapi sesungguhnya bagi siapa saja yang senantiasa melakukan kebiasaan mandi di waktu terbit fajar secara kontinyu maka akan merasakan beberapa faedah bagi dirinya sendiri tanpa disadari.
Sebagaimana yang dikatakan oleh imam Ahmad Asy-syarajy di dalam kitab Al-Fawa idnya hal.42,bahwa bagi siapa saja yang senantiasa melakukan kegiatan mandi fajar maka akan mendapat beberapa faedah antara lain:
Tidak terkena penyakit 'ain,tidak akan terkena sihir baik dari jin maupun manusia,sehat badan,wajah nampak bercahaya,do'anya mudah di kabulkan oleh Allah SWT,sukar di do'akan jahat oleh orang lain,mengawetkan daya tahan mata,tidak mudah rabun,serta khasiat lainnya yang tidak dapat di hitung dengan jari.
Saya sendiri senantiasa melakukan kebiasaan mandi fajar ini sudah sejak lama hingga sekarang,dan Alhamdulillah banyak hal berbeda yang saya rasakan setelah membiasakan kebiasaan yang baru ini seperti merasakan ketenangan ketika ada masalah,dan lain sebagainya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
akan tetapi semua ini saya serahkan pada yang membaca tulisan ini apakah mau melakukan kebiasaan yang baru ini atau tidak,semuanya kembali kepada pribadi masing masing.
Semoga bermanfaat
SELESAI

Komentar :

ada 0 komentar ke “KEISTIMEWAAN MANDI FAJAR”

Posting Komentar

Bismillahirrohmanirrohim.
wahai saudaraku,berikanlah komentar secara bijak,berikanlah kritik/saran untuk kami dengan tujuan membangun dan membuat website ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang,dan jangan saling menghina,memaki,dan saling ejek,dan semoga web ini bermanfaat bagi setiap orang,amin...
Terima kasih.
My brother, give comments wisely, give criticism/suggestions to us with the goal of building and make this website better in the future, and do not insult each other, cursing, and mocking each other.
thank you.
Catatan: Jangan lupa mencantumkan nama anda dikolom komentar,meskipun anda berkomentar memakai anonim harap tetap memasukan nama anda didalam kotak komentar,bagi yang tidak mencantumkan nama maka komentar anda tidak akan diterbitkan,terima kasih.

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra